Thursday, August 27, 2015

3 Sahabat Mencari CINTA ( PART 2 )

Yang kedua, dia bernama Iwan, Iwan adalah seseorang yang plagiat, sepintar pintar nya dia plagiat kepada orang tapi dia selalu gagal untuk meniru orang yang di tiru, dan satu satu nya dia berhasil meniru gaya bencong haha kesekolah pun pake setelan bencong looo, aha sampe satu sekolahan mengertawai si Iwan haha Iwan Iwan, gak kalah dari si Johan si Iwan juga suka ngerayu cewe ahaydeuuuhhhh, yah dimaklumi saja mereka bersahabat selalu sama saat menghadapi cewe, si Iwan pun sama dengan si Johan selalu gagal dan bikin cewe itu murka ilfil, hingga saat pada suatu hari si iwan karena selalu gagal ngerayu cewe, si Iwan ngerayu anak kecil looo (aduh wan lo gak sadar apa itu anak masih anak ingusan ahayddeuh).
Dan yang terakhir dari 3 sahabat, yang tak kalah hebatnya dari 2 sabahat yang tadi yang paling ganteng diantara Johan dan Iwan ya gua lah, Gue Roni coyyy meski gua paling bodoh diantara mereka tapi gua gak kalah pintar kalau masalah cewe ahaydeuh, beneran inimah, nih ya gua ngerayu cewe dari anak kecil sampe nenek nenek gua rayu ahaydeuuh ya meski selalu gagal juga sih hahah.
Oh ya jaadi kami bertiga itu adalah 3 sahabat yang selalu jomblo lo, tiap hari kami bertiga selalu ngerayu cewe tapi apa hasilnya aduhhh kalau gak di tampar pasti di siram sama air, (nasib ya). Oh ya setelah kami lulus di SMA, kami gak terlalu sedih juga hey kami semua berjumpa lagi ternyata di kota Bandung, nah jadi kami semua koss aja bareng, ya walaupun mereka kerja dan gua kuliah tapi kami bertiga selalu bersama gak ada kata sibuk sendiri kami selalu saling bantu satu sama lain. (itulah guna nya sahabat loo). Tapi dalam namanya hidup walaupun kita bersahabat udah lama pun pasti gak terus bersama. KENAPA, hahahay penasaran ya, oke deh gue kasih tau ternyata si Johan mau kawin coy, dia engga ngasih tau kami berdua saat pacaran tau tau dia mau kawin aja, (maklum mungkin dia gak mau di embat tuh pacar nya sama kita berdua ). 

0 comments:

Post a Comment