Thursday, August 6, 2015

Manusia tangguh

       

         Kehidupan di zaman sekarang yang sangat modern dan semua kegiatan seluruh umat manusia yang bantu oleh alat alat canggih yang sangat praktis sehingga memudahkan manusia untuk menjalankan hidup, tetapi apa yang terjadi, memang sangat praktis, memang sangat mudah tapi apa daya coba banyak sekali hal hal negatif ketika hal hal serba modern bermunculan di muka bumi ini. Dengan itu saya harus tangguh dan ambisius dalam menjalani hidup saya sendiri, apalagi saya sekarang ini hidup di zaman yang "Mejeuhna" kalau Bahasa Sundanamah. Saya harus menjadi panutan dan mendominasi bagi keluarga saya dan bahkan orang - orang terdekat saya agar semua tidak terlena dengan kekejaman dunia yang begitu sangat murka walaupun sangat memudahkan bagi mereka semua, walaupun bukan dalam hal fisik tetapi kekuatan kepribadian saya Insya Allah dapat melumpuhkan siapapun  yang tidak siap.

0 comments:

Post a Comment