Monday, December 21, 2015

Fenomena Kerja

       Sebenarnya sah - sah saja sih buruh nuntut upah mereka, mungkin dengan begitu upah mereka masih terlalu rendah bagi mereka. Namun yang harus mereka tahu, bahwa jika selama anda menjadi buruh maka selama itu anda dibayar murah. 
       Saya hanya ingin merubah stigma mereka, bekerjalah seperti seorang kesatria, tak usah banyak menuntut, karena jika anda tak mau di bayar murah jadilah seorang wirausahawan. Dengan menjadi seorang wirausaha anda bisa menentukan sendiri upah anda pengen berapa yang diinginkan. Jangan mau menjadi jongos, percayalah keringat anda hanya akan dinikmati para pemilik perusahaan dan mayoritas pemilik perusahaan adalah orang China, sebut saja misalnya Lhi Ang Thai. hehehe !
Anda bekerja 8 jam ples lembur sampai badan anda menjadi robot, bos nya sendiri si Lhi Ang Thai itu hanya duduk sambil ucang - ucang angge.
       Pewirausahawan masalahnya cuman untung dan rugi, sedangkan buruh masalahnya adalah bolokot kesang kadang teu kaburuhan (Banjir keringat kadang tidak mendapatkan upah). Saya hanya tidak mau kita menjadi jongos di rumah sendiri, apalagi sekarang sudah masuk nya MEA (Masyarakat ekonomi Asena) yang mana negara - negara lain bekerja dan membuka lapangan di rumah kita sendiri.
Jadi percayalah menjadi seorang wirausaha itu menyenangkan, anda tidak akan mengenal namanya jenuh, bertemu dengan wanita cantik, sexy adalah makanan setiap hari, itu juga kalau kita adalah seorang laki laki dan tentunya laki - laki yang masih suka sama perempuan alias masih normal hhahha. Oleh sebab itu saya tidak pernah menuntut karena besar dan kecilnya Allah yang mengatur.

        Semoga tulisan ini bisa mencuci otak kalian yang masih berminat menjadi jongos hahaha, Thinks smart guys, wirausahalah karena Rosul pun profesinya sebagai wirausaha,

0 comments:

Post a Comment