Thursday, December 31, 2015

Fenomena Hujan di Kehidupan


           Mungkin bagi sebagian orang apalagi saat umur kita beranjak dewasa, bermain hujan - hujanan adalah hal sangat kekanak - kanakan. Tapi sebagian lain yang melakukannya hal ini sangatlah menyenangkan. Nilai suatu hal dapat di gambarkan begitu jelas sebelum kalian belum benar - benar mencobanya sepenuh hati kalian. Bagi kalian yang tidak pernah bermain hujan - hujanan dan berfikir bermain hujan - hujanan adalah hal yang kekanakan. Pernahkah kalian merasakan kebahagian seseungguhnya saat bermain hujan ? Jika tidak, maka jangan pernah berkata seperti itu sebelum mencobanya.

         Memang terkadang ada beberapa hal yang tak perlu dicoba dan kita sudah tahu dan dapat menggamparkan nilai hal tersebut, tapi ingat  penilaian kalian yang tidak pernah sama dengan mereka yang bahagia saat melakukannya. Misalnya seperti saya yang menganggap hujan sebagai teman, sebagai hal yang membuat mereka lebih baik, membuatku nyaman  bermain dengan mereka dan membuatku bahagia diguyur derasnya air hujan. Kalian tidak akan pernah tahu, mengapa saya memiliki penilain seperti itu. Setidaknya hargai perasaan orang - orang yang bahagia melakukan suatu hal yang menurut kalian tidak perlu dilakukan ataupun hal kekanakan seperti bermain hujan.
            Ketika kalian merasa sedih pun. hujan bisa menjadi suatu hal yang berarti untuk kalian, saat kalian ingin menangis atau berteriak mengeluarkan apa yang ada didalam hati kalian, lakukanlah ditengah hujan deras, setidaknya orang lain tidak akan tahu apa yang sesungguhnya yang kamu lakukan, sekalipun kamu menangis di dalam hujan.

0 comments:

Post a Comment