Sunday, January 3, 2016

Nikmatnya Minum Kopi

Siapa sih yang enggak suka sama yang namanya kopi, dimana kopi ini memiliki kandungan kafein yang bisa menyergarkan tubuh bagi yang cocok dan percaya pastinya. Kopi sendiri adalah minuman yanf terbuat dari biji kopi yang sudah di panen dan diproses menjadi serbuk - serbuk kopi yang siap untuk di seduh, apa lagi di tambah dengan gula atau susu membuat kopi terasa nikmat untuk di minum oleh kita. Memang banyak sekali dampak yang sangat berbahaya ketika kita terlalu banyak menkonsumsi kopi, karena kafein yang terkandung di dalam kopi bisa membuat kita terserang berbagai penyakit yang membahayakan sepertihalnya adalah mata kita menjadi melek melihat wanita cantik atau laki - laki tampan sehingga kita di putuskan sama pacar misalnya. Maksudnya tuh hampir semua orang mempercayai bahwa di dalam kandungan kopi, bisa menghilangkan rasa ngantuk kita sehingga mata kita menjadi pulgar dan meneruskan pekerjaan pada malam hari.
Sekarang banyak sekali kemasan - kemasan kopi yang beranekaragam, seperti kopi susu, kopi susu coklat, kopi susu jahe dan kopi susu p***r, sorry pacar nya di sensor, banyak sekali produk produk kopi dan sangat mudah sekali di temukan dimana, kita tinggal memilih produk kopi apa yang kita suka.
Saya sendiri adalah mahluk yang sangat menyukai kopi, entah kenapa dan tatau apa yang terjadi, kopi sangatlah berjasa bagi saya, karena kopi bisa membuat saya menjadi seorang yang sangat kuat, seperti melihat mantan lagi jalan sama pacar barunya hahaha. Tidak hanya kuat kopi juga bisa membuat saya menjadi semangat dalam menjalani hidup yang sangat kejam dengan kekejaman seorang gadis yang belum juga putus dari pacarnya hahha. Saya sendiri menikmati dari keganasan kopi itu sendiri atau meminum kopi itu pada saat pagi dan malam hari.
Disaat pagi hari dengan udara yang sangat sejuk sangat cocok lo meminum segelas kopi dan menyegarkan tubuh dengan ditemanai rokok tentunya karena kopi tanpa rokok itu seperti hal nya melihat tanpa mata.
Saran saya berhentilah atau kurangilah minum kopi kalau kalian mempunya penyakit yang bisa membahayakan tubuh kita. sayangilah pacar orang lain ehhh sayangilah tubuh kita sendiri dan nikmatilah kopi pada saat kita membutuhkannya okkok !

0 comments:

Post a Comment