Wednesday, March 9, 2016

3 Sahabat Mencari CINTA ( PART 4 )

Apalagi coba yang Tuhan berikan kepada gua, di saat gua lari lari mau kekelas gua tuh bertabrakan dengan si Lisna aduhh, gua sangat malu cooyyy, tapi disaat dia bilang minta maaf sambil memegang tangan, gua tuh malah bengong lagi dan ternyata  sadar sadar gua udah di Kosan lagi aduuhh dan ternyata juga gua di bangunin sama kaos kaki nya si Iwan yang 3 bulan belum di cuci cuci pantes gua langsung bangun.
Setelah gua bangun ternyata seorang putri dari kayangan itu berada di kossan gua coy dia membawa makanan dengan maksud untuk meminta maaf pada gua dan langsung berhadapan dengan gua, gua kaget dengan senyumannya itu aduh dan tak lama gua pingsan lagi ( haduh lebay banget sih gua kalau cinta ya bilang aja betul gak, jangan sampe segitu nya juga kali ). Setelah sadar gua langsung berkenalan sama si Lisna, (haduh seperti mimpi aja ini berkenalan sama primadona kampus) kami saling berkenalan dan ngobrol ngobrol eh sedang asik asik nya kami ngobrol datang seorang cowo yang gagah, tampan pake mobil mewah haduhh ternyata dia mau menjemput Lisna coyy L Dia adalah Dani ternyata, Dani adalah sesosok mahluk paling ganteng paling tajir di kampus, (kalah saingan gua duh). “Ternyata putri kayangan itu sudah memiliki cowo betapa hancurnya hati gua coy hah, tapi udah kenalan aja gua sangat seneng banget lo tangan nya yang mulus yang tadi bersalaman sama gua, tangan gua gak akan dicuci tuh sampe satu bulan haha ).
Tapi apa yang ku pikirkan setelah itu coba, tiap hari gua tuh selalu mikirin Lisna itu aduh sampe sampe kemimpi gua juga hadir lo coy ( maklum lagi jatuh cinta mungkin ni hati hha), di mimpi gua tuh Lisna sama gue udah jadian tiap hari selalu bersama ngapa - ngapain selalu bersama aduh bhagianya hidup gua kalau benar iya itu terjadi sama gua dan aneh nya lagi dimimpi gua tuh ada adegan yang sangat mengejutkan dan menyedihkan coy pada saat gua mau ciuman sama si Lisna. gua malah mau nyium si Iwan ooooo pengen muntah. Nah pada saat ke kampus tuh si Iwan selalu ingin aja ikut bersama gua ke kampus aduh dasar ni orang ya yang ngebet sekali pengen punya cewe, ya meski dia selalu di ketawain sama satu kampus tuh tapi dia gak kenal lelah kawan, haha gua senyumin aja tuh si Iwan haha, nah setelah gua baru selesai kelas dan pergi ke kantin apa yang gua lihat coba, ternyata si Iwan udah duduk manis aja sambil makan bersama cewe (aduh Wan ternyata usahamu gak sia sia ya) tapi gak lama kemudian si Iwan tuh bilang gini ni sama si cewe “Bapak kamu tukang bakso ya” terang si Iwan kepada cewe yang di pinggirnya “iya, emang kenapa” kata si cewe “karena muka mu tuh mirip sekali denngan bakso” terang si Iwan, dan gak lama si Iwan pun di siram sama air kopi yang baru di pesen tadi hahah (dasar lo wan emang takdirnya lo bodoh ya dan juga takdirnya lo juga jomblo terus haha ). Setelah gua keasikan lihat si Iwan di siram, apa daya coba, gua melihat putri kayangan alias si Lisna lagi makan sendiri di kantin broo. Aduh dengan cara makannya yang begitu sexy, gua bengong aja dan tiba tiba si Iwan mengagetkan gua coy, “heh Ron, bengong aja lo bantu gua nih kepanasan mana baju gua basah lag di siram sama air kopi” kata si Iwan. Haha tak lama gua sadar gua langsung aja ngertawain si Iwan dan langsung nganter si Iwan ke kamar mandi untuk  membersihkan baju kotor si Iwan.
   Nah lagi di jalan ni ketika kita mau pulang ke kossan, gua sama si Iwan tuh melihat si Lisna di pinggir jalan seperti lagi kesusahan dan tak lama gua dan si Iwan mau menghampiri nya, dan ternyata mobil yang di kendarai Lisna itu mogok coy, tapi setelah gua dan Iwan hampir sampai ke tempat Lisna, ternyata si Mahluk Dani itu udah nyampe duluan menghampiri si Lisna dan langsung memperbaiki mobilnya lagi. Tak lama si Iwan menghampiri mereka dan merebut mobil yang sedang di perbaiki oleh si Dani (haha sosoan pahlawn tuh si Iwan emang nya lo bisa apa memperbaikinya haha, memperbaiki muka lo sendiri aja berabe apalagi ni memperbaiki mobil haha). Setelah itu apa yang di perulah sama si Iwan dia malah bikin ruksak tuh mobil sampe si Iwan hampir di hajar tuh sama si Dani tak lama gua langsung memisahkan mereka dan ternyata putri kayangan juga marah sama kita berdua( haduh nasib gua nih gara gara si Iwan jadi gua kena marah juga ni sama si Lisna 

0 comments:

Post a Comment