Sunday, July 31, 2016

Bersemangat untuk memulai hal yang baru, untuk mewujudkan keinginan yang impikan

Manusia dengan penuh harapan di dalam di hidupnya, dengan berbagai cara yang mereka lakukan agar hidup terasa senang, tenang dan selalu ingin menang. Dari semua yang akan di jalaninya, mereka akan selalu berusaha mewujudkan semua yang akan di wujudkanya, dengan beberapa cara yang mereka ambil. Walaupun itu dengan cara yang baik/benar maupun dengan melakukan dengan cara yang picik, licik/salah. Hidup yang mereka inginkan dengan mewujudkanya akan mereka anggap benar walaupun dengan melakukan hal yang sangat picik
Saya adalah seseorang  yang memiliki  banyak keinginan, so lah saya juga manusia yang hidup penuh dengan kerakusan yang ingin saya wujudkan. Sebut saja mimpi atau bahkan cita – cita. Saya memiliki cita – cita yang begitu besar, karena orang yang memiliki cita – cita/keinginan adalah orang yang benar benar hidup. “skip”. Demi mewujudkan apa yang saya inginkan dimasa sekarang, saya berusaha untuk berubah dengan sikap dan perlakuan saya dimasa lampau. Dimana dimasa lampau saya sering membuat kesalahan dan membuat licik untuk membuat semua keinginan saya tercapai. 
Oke, perkenalkan nama saya adalah Roni Pratama. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara , kebetulan sekali adik saya juga adalah seorang kesatria (Laki-laki)  seperti saya. Sekarang saya adalah seorang mahasiswa semester  5 di Politeknik LP3i Bandung, jurusan PUBLIC RELATIONS. Di semester 5 ini saya dihadapkan dengan awal dari pintu mana yang saya pilih untuk menuju kesuksesan. Untuk menuju kesuksesan tersebut banyak juga rintangan yang harus saya hadapi dan pastinya dimana semua keinginan yang kita inginkan itu tidak akan mudah seperti memetik sehelai the di kebunya. Tapi dari kita juga harus mengetahui dari proses pembentukan daun teh yang baik dan bagus. Mulai dari menanam tanamannya sampai dengan berbentuk teh yang sangat berkualitas. Dan saya juga akan melalui proses kesuksesan seperti halnya teh yang sangat nikmat.
Banyak hal yang saya lalui sebelum diterima magang di sebuah hotel, yaitu Grand setiabudi hotel Bandung. Hotel tersebut sangatlah besar, sangat bagus dan berkualitas. Sebut aja hotel ini berbasis/berbintang 4. Sebelum saya kehotel ini saya menjalani kesulitan untuk magang. Cape, lelah, bahkan sakit hati saya lalui untuk bisa diterima di hotel. Tapi saya waktu itu tidak menyerah dan terus bersemangat. Dengan semangat itu lah saya menjadi seorang yang percaya diri dan tangguh dan menjadi pengalaman yang tidak akan saya lupakan.
Besok, senin 1 Agustus 2016 saya akan memulai bekerja/magang disebuah hotel yang berbintang 4 itu. Saya begitu sangat gugup dihari ini dan gimana untuk besok entahlah apa yang akan terjadi pada besok pagi. Tentunya saya akan bersemangat untuk hari besok dan saya akan berusaha tidak akan melakukan kesalahan yang membuat kerugian untuk tempat saya bekerja maupun untuk diri saya sendiri. Semangat adalah salah satu untuk bermotivasi dalam melakukan pekerjaan yang ingin diwujudkan dan tentunya untuk memilih pintu menuju kesuksesan di masa yang akan datang. 

0 comments:

Post a Comment