Tuesday, August 2, 2016

lelah tidak akan menjadi penghalang untuk menuju kesuksesan

Capek, lelah menjadi hal yang biasa di lakukan oleh semua orang untuk menjadi seorang yang ingin menjadi seseorang yang sukses. Dari semua itu kita bisa mengambil keuntungan yang sangat besar, tetapi itu juga dengan niat yang besar. “SKIP”
Hari ini, hari ke 2 saya magang di salah satu hotel bintang 4 di Bandung, yaitu Grand Setiabudi Hotel. Pada hari ini saya masuk siang, jam 11 sampai jam 7 malam. Banyak sekali dihari ini saya mendapatkan ilmu dari senior – senior saya. Seperti gimana caranya greeting mengakat telepon, membuka ID card tamu, mengecek ID card kamar dan caran menyapa tamu asing. Dari hal – hal tersebut saya bisa mengetahui gimana caranya melayani tamu dengan benar dan baik.

Saya menjadi seorang Front office di Grand Setiabudi Hotel. Saya berada disana untuk memenuhi salah satu kebijakan kampus. Para jajaran staf/pekerja di hotel semuanya sangatlah baik, sopan, humoris dan mau mengajarkan saya yang baru saja menginjak apa itu Hotel. 

0 comments:

Post a Comment