Capek, lelah menjadi hal yang biasa di lakukan oleh semua
orang untuk menjadi seorang yang ingin menjadi seseorang yang sukses. Dari semua
itu kita bisa mengambil keuntungan yang sangat besar, tetapi itu juga dengan
niat yang besar. “SKIP”
Hari ini, hari ke 2 saya magang di salah satu hotel bintang
4 di Bandung, yaitu Grand Setiabudi Hotel. Pada hari ini saya masuk siang, jam
11 sampai jam 7 malam. Banyak sekali dihari ini saya mendapatkan ilmu dari
senior – senior saya. Seperti gimana caranya greeting mengakat telepon, membuka
ID card tamu, mengecek ID card kamar dan caran menyapa tamu asing. Dari hal –
hal tersebut saya bisa mengetahui gimana caranya melayani tamu dengan benar dan
baik.
Saya menjadi seorang Front office di Grand Setiabudi Hotel. Saya
berada disana untuk memenuhi salah satu kebijakan kampus. Para jajaran
staf/pekerja di hotel semuanya sangatlah baik, sopan, humoris dan mau
mengajarkan saya yang baru saja menginjak apa itu Hotel.
0 comments:
Post a Comment