Thursday, September 3, 2015

Terkejut

    Kalian harus mengetahui tentang cerita ku kemarin konyol abis sampe sampe tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut. Jadi ceritanya dimulai disebuah kampus saya di Bandung, saat itu saya, dan teman-teman saya yaitu Fajar dan Rizki sebelum masuk jam perkuliahan kami ke kamar mandi dulu. Nah ketika selesai saya sama Fajar udah duluan keluar sementara si Rizki masih didalam kamar mandi entah apa yang dia lakukan di kamar mandi lama-lama. Ketika saya dan Fajar sampe dekat tangga, kita berdua berniat mau mengejutkan si Rizki, dan saya sendiri yang akan melakukannya, tetapi apa yang terjadi ketika saya mau bilang DOR ketika si Rizki lewat dan entah kenapa ternyata itu bukan Rizki ternyata itu adalah pegawai di kampus sungguh malu muka saya ketika saya mengejutkannya, Fajar yang ada didekat saya pun sampe ketawa terbahak-bahak dan gak lepas yang mau jadi korban saya juga yaitu Rizki ikut tertawa terbahak-bahak karena pada waktu dia mau lewat ternyata dia ada di posisi belakang pegawai kampus saya itu. Pegawai itu sangat terkejut sekali pada saat saya dor.

Pasti kalian semua mengetahui apa itu terkejut, bahkan pernah merasakan bagaimana rasanya terkejut ?
      Terkejut adalah dimana seseorang merasakan tekanan pada jantung yang berdetak begitu cepat dengat sekejap saja dan membuat replek pada tubuh begitu cepat, Terkejut juga bisa mengakibatkan kematian, karena jantung yang begitu lemah akan mengakibatkan berhentinya detak jantung.

Contoh kenapa seseorang dapat terkejut :

1. Terkejut karena di kejutin oleh temannya atau di jaili oleh teman-temannya.
2. Terkejut karena hadiah ulang tahun oleh sahabat, pacar atau orang tua.
3. Terkejut karena nilai yang begitu bagus atau begitu jelek.
4. Terkejut karena pacar memutusin hubungan tanpa sebab.
5. Terkejut saat pacar jalan dengan orang lain.
6. Terkejut karena melihat sesuatu yang aneh.
7. dan sebagainya.

Ciri-ciri terkejut :

     Ciri ciri orang saat terkejut sangat berbeda-beda karena bagaimana tingkahn orang sendiri nya atau suka disebut dengan gimana replek yang dikejutkannya, ini ciri-ciri terkejut diantaranya adalah :

1. Berteriak sekencang mungkin.
2. Mata merem.
3. Bagi yang latah ketika terkejut akan berbiacara apa saja atau bicara berulang-ulang seperti "Ayam         ayam ayam".
4. Replek badan bergerak tak karuan, seperti tangan diacungkan sangat tinggi dll.
5. Badan seperti ingin melompat.
6. dll.

Kesimpulan :

      Mengejutkan seseorang boleh dilakukan oleh siapa saja, asal kita harus mengetahui, apakah teman kita itu jantung baik atau enggak. Karena orang yang memilik jantung yang begitu lemah akan mengalami shock dan mengakibatkan kematian. mengejutkan seseorang juga bisa dengan hal yang fositip, seperti mengucapkan selamat ulang tahun atau apa saja mengejutkan dengan yang baik.

"Dan ingat pesan saya, kalau mau ngagetin seseorang jangan sampe salah orang ya! bisa bikin malu tuh".

#PRWRITINGLP3I2015

0 comments:

Post a Comment