Tuesday, November 3, 2015

3 Sahabat Mencari CINTA ( PART 3 )

Saat tiba si Johan pun kawin juga ternyata bersama cewe yang lumayan cantik juga sih, cewe itu bernama Eva dia adalah seorang sarjana ekonomi, dia lahir dari keluarga yang sangat kaya raya ternyata (waduh hebat juga ya si Johan bisa mendapatkan jodoh seperti Eva mana cantik tajir lagi ahaha, Di pesta pernikahan si Johan kami sangat bersenang senang disana. Di sisi lain si Gua dan si Iwan menyimpan rasa sedih juga lo, kami sedih karena si Johan udah kawin, kalau udah kawin gitu pasti si Johan lupa sama kita berdua haduh L. Tapi karena si Johan yang suka ngupil itu mengerti dengan keadaan raut muka kita yang sedih si Johan pun mengatakan “Tenang aja sobat, walaupun gua sudah nikah duluan tapi gua gak akan pernah bisa jauh apa lagi melupakan kalian berdua”, dan dengan dingin nya si Johan bilang ke kita berdua “ Kalau kalian pengen coba istri saya ayo ikut malam pertama di kamar saya” aduh han gak sadar apa haha. 

Dengan persahabatan yang erat yang kita alami bertiga kami selalu bersama walaupun salah satu teman kami sudah menikah. Oh ya satu lagi ni yang menarik dari si Iwan, plagiat nya pun mulai muncul (haduh penyakit lama ni). Si Iwan pengen sekali kawin seperti si Johan ternyata haha pantes aja dia tiap hari bengong aja saat kami selalu bersama. Si Iwan pun mulai beraksi dengan memulai lagi merayu cewe cewe haha, oh ya dan gua pun gak mau kalah sama Iwan gua juga pengen dapat pacar ya walaupun belum siap untuk nikah sih. 
Nah keesokan harinya si Iwan minta ke gua agar dia di ajak ke kampus sambil lirik lirik cewe haha, karena terdengar oleh si Johan, si Johan pun ingin sekali pergi ke kampus Gua ( aduhh han istri lo mau kemanain han aduh).  Tapi mungkin karena udah terlalu dekat sama si Johan istri nya pun jadi gitu sama kelakuaan nya seperti si Johan, ternyata istrinya pun pengen sekali pergi ke kampus gua (aduh emang nya kampus gua tuh tempat bulan madu apa). Tapi tak lama gua ajak mereka bertiga ke kampus. Aduh di kampus tuh gua sangat malu dengan mereka bertiga yang bertingkah konyol haha apa lagi dengan si Iwan tiap cewe cantik tuh pasti dia rayu haha, gak masalah sih kalau cewe yang lain yang si Iwan rayu tapi jangan cewe yang di kagumi gua juga kali hah. Nah ini dia cewe yang gua kagumi, pujaan hati gua aduh belahan hati gua, penasaran ya oke deh gua kasih tau ni namanya dia adaalah Lisna, dia adalah primadona kampus ini lo dengan wajah yang begitu cantik, manis, berambut panjang, struktur badan yang tinggi, sexy dan satu lagi dia sangat baik tidak sombong dan selalu membantu orang yang lagi kesusahan, aduhh itu cewe apa putri dari kayangan sih begitu sempurnanya dia, hahaha bengong sambil melihat lisna lewat ternyata si Iwan, Johan dan Eva mengagetkan gua hahaha, tak lama karena gua malu sama sahabat sahabat gua, gua langsung aja meninggalkan mereka ke kelas.

0 comments:

Post a Comment