Saturday, November 7, 2015

Sistem Pendidikan di Negeri ini

Miris liat sistem pendidikan di negeri kita ini coba deh kita bayangkan yah 

Masuk TK anak di sodomi, Anak yang masuk TK itu umurnya masih dini banget, sekitar 5 sampai 6 tahun tapi sudah di sodomi yang umur nya bahkan lebih jauh dari anak kecil tersebut. Gimana mau maju ini negeri sedangkan penerus bangsanya udah di jolimi oleh orang yang sudah tua. Sungguh merusak mental anak kecil tersebut.

Terus ada lagi yang terbaru masuk SD dipukuli sampai tewas, entah bagaimana pemikiran anak-anak sekarang, sudah tau melakukan kriminal sampai membunuh temannya sendiri, sedangkan mereka baru menginjak sekolah dasar.

Lanjut lagi masuk SMP, kerjaannya bikin video Bokep apalah bikin video bokep itu hal yang tidak masuk akal orang yang sudah berumurpun tidak diperbolehkan sama sekali membuat video begituan, ih ini anak smp kerjaannya bikin video yang begituan.

Masuk SMA kerjaannya tawuran terus cewek-ceweknya pada hamil duluan, untuk apa coba? memang sih masa SMA kalau dibahasa sunda itu "Mejehna" tetapi hal tersebut tidak boleh dilakukan, dimana anak SMA harus membuat pondasi yang bagus menuntut ilmu yang banyak untuk masa depan, bukannya tawuran membuat banyak korban, dan membuat anak lagi haduuhhh !

Masuk Perguruan tinggi diospek sampai mati, please memang ospek sudah menjadi mayoritas pada saat masuk perguran tinggi, tetapi jangan berlebihan lah ospek manusia kaya kebinatang apa lagi sampai mati, kalau sampai banyak korban karena ospek tersebut mau gimana negeri ini ?

Krisis ahlak dan mental yang buruk sanagat berpengaruh pada potensi siswa dan mahasiswa menjadi individu yang buruk. Bukan sekedar bimbingan orang tua namun faktor lingkungan dan pergaulan yang sangat berperan. Logikanya dalam waktu 24 jam hanya 7 jam waktu sekolah, 8 jam untuk tidur, 2 jam untuk mengaji dan sisanya waktu untuk bermain. Jika siklusnya sudah seperti itu maka ibarat BOM waktu yang terus berjalan.

0 comments:

Post a Comment