Thursday, November 19, 2015

Diselenggarakannya Vidgram #NguyekBandung





For Immediete Realese
Contect
Roni Pratama
Humas Politeknik LP3I Bandung
089651617718/e-mail :
Pratamaroni182@gmail.com

                                          Diselenggarakannya Vidgram #NguyekBandung


Pahlawan, Bandung - Kamis 19 November 2015 - Mahasiswa Politeknik LP3I Bandung Prodi Humas menyelenggarakan event Vidgram #nguyekBandung. yang diselenggarakan di sebuah media sosial Instragram berbentuk format video yang berdurasi 15 detik. Pendaftarnya dimulai pada tanggal 16 November 2015 - 04 Desember 2015. Format pendaftaranya dengan cara sebutkan nama, status, ID instragram dan sertakan No hp. Syarat dan ketentuanya follow @Prodipr_plb @Nguyekbdg @Komunikasi_Lp3i.

Dimana orang yang suka menyukai media sosial ayo tunjukan kreatifitas di sini, biaya pendaftarannyapun gratis, uploud video di instragram dengan tema "Spot Keren di Kota Bandung" sertakan quotes menarik dan hastag #Nguyekbdg. Kapan lagi bisa melakukan kreatifitas kita dengan mudah dan gratis lagi. Penilainya pun sangat lah mudah dengan begitu banyakmya like yang peserta udah uploud itu lah pemenangnya.

Ayo tunjukan semua kreatifitasmu di media sosial dengan #Nguyekbandung yang artinya video yang bertema di seluruh tempat wisata yang keren, dengan membuat video yang sangat lucu, menarik dan tentunya kreativ. Arti nguyek sendiri adalah jelajah kota Bandung dengan membuatkan video dari tempat-tempat yang keren dan menaarik. Menangkan jjuga hadiah eksklusif bagi juara 1, 2, 3 dan juara favorit. Ayo minatkan kemampuan nya disini agar kreativitasnya tidak sia-sia, tunjukan kemampuan kalian disini dan menangkan hadiahnya.
                                              
 CP : Shintya 089520096007
         Ellen     08997340474

                                                                           ***

0 comments:

Post a Comment